Keanggotaan

Posted on Updated on

Pastikan diri Anda telah Terdaftar

Menjadi Anggota dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia akan memberi banyak manfaat bagi Anda. Untuk mendaftar menjadi anggota IAKMI, Anda dipersilakan mengisi Lembar Isian Pendaftaran Anggota IAKMI

Untuk mendaftar menjadi anggota IAKMI, Anda dipersilakan mengisi Lembar Isian Pendaftaran Anggota IAKMI lalu mengirimkannya ke email iakmikta@gmail.com beserta scan KTP, scan ijazah dan bukti pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000,- ke Bank BNI46 norek 0358525227.

Waktu pendaftaran berlangsung terus, tidak dibatasi. Semua pendaftar dengan berkas yang lengkap dan valid akan mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan nomor yang berlaku secara nasional. Saat ini sedang dalam proses pemberian KTA temporer/sementara. Anda dapat mengecek Status Keanggotaan dan Cetak KTA dengan mengetik nomor KTP anda di link KTA IAKMI di website ini. Selamat bagi Anda yang telah mendapatkannya, harap bersabar bagi yang belum dapat. Nantinya, Anda akan mendapatkan KTA permanen berbentuk ATM kerjasama IAKMI – Bank BNI46.

Manfaat utama bagi anggota IAKMI yang telah memiliki KTA tersebut adalah kebersamaan profesi kesmas dan pemantauan dinamika karir keprofesian serta kebutuhan anggota untuk tetap menjadi jati diri “Miracle” yang terbaik, antara lain: menerima info “IAKMI-News Update”; info “PH-Actual” via sms gateway; akses e-books; akses info iptek jurnal public health; discount registration fee untuk event nasional/internasional public health (Konas, Mukernas, Seminar, Workshop, Training, dll); fasilitas perbankan lainnya dari BNI46.

Tinggalkan komentar